Jumaat, 12 Ogos 2011

My opinion 16 of finalis idola cilik 1

Rizky Patrick Egeten

Aku ngefans sama Kiki dari semenjak idola cilik 1 dimulai.Aku dukung Kiki di idola cilik karena suaranya Kiki melengking dengan tinggi,orangnya baik,penyabar dan juga pinter bergaul.Waktu di ic 1,Kiki itu paling deket dengan Angel,Gabriel,Dayat dan Goldi.Yang paling buat aku terkesannya lagi,semenjak dari ic 1 Kiki itu paling deket banget ama Goldi,begitu juga dia dan Goldi itu bestfriend banget makanya Kiki itu akrab banget ama Goldi.Sekarang perbedaan dari dirinya Kiki itu udah jauh beda banget lho dari waktu Kiki masih nyanyi di zaman ic 1.Waktu di zaman ic 1,dulunya Kiki itu imut,pendiam,pemalu,tapi sekarang Kiki itu udah beda.Sekarang Kiki  udah kelihatan tinggi,terus wajahnya udah jauh lebih keren,suaranya juga jauh lebih cool dan yang pasti attitudenya udah kelihatan dewasa banget.

Angelica Martha Pieters


Aku sering nonton Angel nyanyi di berbagai acara seperti di RCTI,Global Tv dan lain-lain.Bahkan dia sering banget di undang di mana-mana acara di tv seperti acara Mandiri Fiesta di RCTI,Panasonic Gobel Awards,dan lain-lain.Banyak orang bilang Angel itu cantik,multitalenta,baik,ramah.Walaupun Angel itu kurang deket ama peserta ic lainnya,tetapi sahabat yang paling baik dan dekat ama Angel itu Shilla dan Kiki.Sebenarnya saya gak mengidolakan Angel,tetapi saya tahu beberapa informasi tentang dia dari temen-temen saya.Apalagi yang sering selalu tampil di TV itu kebanyakkan Angel yang sering tampil dan nyanyi di TV.Buat para Angelova ataupun bagi sesiapa saja yang mengidolakan Angel,saya tetap tidak menggemarkan Angel,tapi bukan berarti saya ini gak begitu suka sama Angel tetapi saya kurang tertarik sama Angel.Forgive these explaination if this make you dissapointed for Angelova fans:)

Gabriel Stevent Damanik

Waktu di zaman ic 1,aku sempet pernah dukung dan ngefans sama Gabriel.Tetapi waktu itu aku kurang merhatiin Gabriel kurang keren waktu itu.Jadi yah udah,aku gak suka sama Gabriel lagi deh waktu itu.Sekarang Gabriel udah agak jauh beda dari waktu zaman Gabriel masih nyanyi di ic 1 dulu.Dulu waktu di ic 1,Gabriel itu imut,suaranya lumayan bagus,tapi sekarang Gabriel udah jauh lebih keren di bandingkan waktu masih di zaman ic 1 dulu.Kalo sekarang Gabriel itu anaknya udah agak dewasa,udah agak kelihatan tinggi,baik,keren,cool dan wajahnya Gabriel yang sekarang jauh cukup lebih tampan.Sekarang ini walaupun aku udah agak terlambat buat mengidolakan Gabriel kembali,tetapi mulai sekarang aku udah mulai suka lagi ama Gabriel karena sifat dan sosok dirinya Gabriel yang sekarang.

Zahra Damariva

Kalo peserta yang satu ini,menurut aku lebih cantikan Zahra deh daripada Angel.Kenapa aku bilang Zahra jauh lebih cantik daripada Angel,karena kalo setiap kali tampil apa saja busana yang selalu Zahra pake untuk perfom nyanyi di Tv itu kelihatan feminim banget.Selain tampil cantik dan feminim,Zahra itu juga anaknya baik,dewasa suka bergaul.Walaupun Zahra itu anak tunggal,tetapi Zahra itu sahabatnya banyak lho dimana-mana entah itu di icil,entah itu di sekolahannya pokoknya Zahra itu tetep memiliki sahabat yang banyak.Di ic,sahabat-sahabat ic yang paling deket ama Zahra itu Kiki,Angel,Gabriel,Dayat,Sivia,Shilla,Ify,Debo,Patton,Rahmi,Obiet,Oik,Cakka,Agni,Gita,Rio,Alvin,Ray,Zevana dan Keke.Walaupun aku ini juga bukan penggemarnya Zahra,tetapi aku tahu banyak lho beberapa informasi tentang Zahra.Dan selain Zahra juga sayang sama keluarga dan sahabat-sahabat terbaiknya Zahra,Zahra juga sayang banget ama anak-anak Z~addict begitu juga dengan orang-orang yang mengidolakan Zahra juga.

Nur Wahid Hidayat

Peserta yang satu ini udah selalu sering ada di Tv.Tetapi muncul di Tv bukan karena tampil untuk menyanyi lagi,tetapi dia sering ada di Tv karena selalu ada untun shooting sinetron terutamanya sekali di sinetron Nino Manusia Ikan di TPI dulu.Di ic 1,Dayat itu paling deket banget ama Kiki,Angel,Gabriel,Goldi,Sivia,Ify,Sion dan Osa.Dayat sama Gabriel itu bestfriend banget,sama halnya seperti Kiki bestfriend dengan Goldi.Di ic 2,Dayat itu dukung Obiet dan Oik,dan sedangkan di ic 3 Dayat dukung Ozy dan Deva.Dayat  itu cuma bertahan di 5 besar ic 1.Dan yang selalu terinspirasi untuk Dayat ialah,rasa sayangnya Dayat kepada keluarga dan juga anak-anak dari Daylovers yang selalu mendukung dan mensupport Dayat.

Goldi Senna Prabowo

Kalo peserta yang satu ini,ini dia salah satu finalis favoritku yang paling aku suka semenjak dari perjalanan awal ic 1 dimulai.Aku ngefans sama Goldi karena Goldi itu punya suara emas yang begitu memerangsangkan gimana gitu,terus Goldi itu orangnya juga baik,ramah,sopan,penyabar.Walaupun sekarang Goldi itu jarang muncul lagi di Tv,tetapi aku tetep ngefans berat lho ama Goldi.Di ic itu,Goldi itu paling deket lho ama Kiki,Dayat,Siti,Sivia,Irva,Sion dan Iyan.Sahabat ic yang paling baik buat Goldi itu adalah Kiki.Di ic 2,Goldi itu dukung Obiet dan di ic 3 Goldi itu dukung Alvin dan Rizky.Yang buat aku sedihnya lagi,Goldi itu cuma bertahan dan tereliminasi sampai di babak 6 besar ic 1.Kalo menurut aku sih,Kiki dan Goldi itu kan bestfriend,dan yang pasti menurut aku Kiki sama Goldi itu punya beberapa persamaan.Seperti,mereka seumuran,tingginya munkin sampe sekarang tinggi mereka mungkin sama,terus sama-sama memilik bintang peliharaan,cuma bedanya Kiki melihara Anjing dan Goldi melihara Kucing pokoknya kesamaan di antara Kiki dan Goldo itu banyak deh pokoknya.

Siti Nur Qomariah


Peserta yang satu ini udah gak pernah lagi muncul di TV.Karena sebenarnya waktu zaman ic 1 dulu,latar belakang nya Siti itu hidup sebagai seorang pengamen yang kerjanya hanya menyanyi sambil membantu keluarganya mancari hasil duit yang bisa Siti dapat secukupnya.Siti itu dikenal sebagai gadis yang tomboy.Di ci dulu,Siti itu paling dekat dengan Dayat,Gabriel,Goldi,Ify,Irva,Sivia,Osa,Shilla dan Zahra.Diantara sahabat-sahabat ic yang paling terbaik buat Siti adalah Gabriel,Goldi,Osa dan Ify.Buat yang suka sama dan mendukung Siti waktu di ic dulu,jangan pernah berhenti dan membenci Siti,walaupun kalian kurang mengidolakan Siti tetep terus support Siti untuk menjadi idola yang terbaik.

Sivia Azizah

Aku pernah sempet mengidolakan Sivia waktu zaman ic 1.Tetapi waktu itu aku kurang mengidolakan Sivia karena waktu zaman ic 1 Sivia imut banget makanya aku udah gak suka Sivia lagi waktu itu.Tapi mulai sekarang aku udah mengidolakan Sivia kembali.Soalnya Sivia yang sekarang udah jauh beda banget dari waktu zaman ic 1 dulu.Sekarang Sivia itu udah kelihatan jauh lebih cantik,tinggi dan attitidenya yang sekarang udah jauh kelihatan lebih dewasa di bandingkan waktu zaman Sivia masih di ic dulu.Walaupun sudah terlambat buat saya mengidolakan Sivia kembali,tetapi mulai Sekarang aku udah mulai suka sama Sivia lagi karena Sivia yang sekarang jauh lebih cantik di bandingkan waktu Sivia masih nyanyi di Zaman ic 1 dulu.

Septian Putra Manuel Simangunggsong


Peserta yang satu ini udah selesai merilis albumnya bersama kakak tertuanya.Album yang baru selesai si rilisnya itu berjudul Yang Terbaik bagimu.Begitu juga dia menyanyikan lagu itu bersama kakak tertuanya,Putri Simangunggsong.Septian yang sekarang udah jauh kelihatan beda banget dari waktu Septian masih nyanyi di zaman ic 1 dulu.Mungkin perubahan Septian yang bisa aku lihat mungkin dari segi tinggi badannya,segi suaranya dan juga dari ketampanan wajahnya yang sekarang.Selain Septian sangat sayang dengan keluarganya Septian juga sayang sama para supporter-supporternya begitu juga sama anak-anak para Septianium.

Ashilla Zahrantiara


Dulu aku juga sempet suka ama Shilla waktu zaman ic 1 dulu.Aku pernah suka sama Shilla karena suaranya Shilla jauh lebih bagus di bandingkan ama suaranya Angel.Tetapi karena waktu itu Shilla bestfriend dan akrab banget ama Angel,makanya aku udah gak suka lagi ama Shilla.Dan sekarang,buat para Shivers aku minta maaf banget sekarang aku udah suka kembali ama Shilla.Aku suka lagi ama Shilla karena Shilla yang sekarang jauh lebih cantik dan dewasa dibandingkan waktu Shilla masih ada di zaman ic 1 dulu.Di ic itu,Shilla itu paling deket ama Angel,Gabriel,Zahra,Sivia,Septian,Ify,Riko,Debo,Obiet,Oik,Cakka,Agni,Rio,Alvin,Nova,Ozy,Dea,Ray,Zevana dan Keke.Shilla sama Zahra itu satu sekolahan sam Zahra di Binus Serpong.Dan Shilla juga udah main di Musikal Laskar Pelangi bersama-sama Gabriel,Patton,Saras,Feby dan Priscill.Shilla juga tergabung sebagai anggota girl band bersama Ify,Sivia,Zahra,Feby dan Pricsill,dan nama anggota girl band mereka itu namanya Blink.

Fauziah Irva Lestari


Kalo peserta yang satu ini hanya bertahan dan tereliminasi di 11 besar idola cilik 1.Walaupun Irva sudah tinggal kelas waktu itu,tetapi bawaannya Irva tidak sedih sekali dan dia sudah cukup bangga walaupun dia hanya bertahan sampai di 11 besar tetapi masuk ke 16 besar saja Irva sudah cukup senang berada di idola cilik.Dulu waktu zaman ic 1,papanya Irva itu sampe  rela harus pindah kerja cuma karena mendukung Irva di idola cilik.Irva itu tetap sayang banget dan akan tetap selalu ada buat penggemar-penggemar Irva yang selalu mengidolakan Irva.

Alyssa Saufika Umari

Dulu aku sempet mengidolakan Ify waktu zaman ic 1 dulu.Aku dulu suka sama Ify karena dia itu multitalenta banget,pinter nyanyi sama pinter main piano.Tapi suaranya aku kurang suka,dan semenjak Ify tinggal aku udah gak suka sama Ify lagi.Dan sekarang,karena Ify sudah terlihat jauh lebih cantik dan lebih feminim dari waktu zaman Ify di ic dulu,aku udah tertarik dan suka sama Ify lagi meskipun sudah terlambat.Di ic itu Ify paling dekat dengan Gabriel,Zahra,Dayat,Siti,Shilla,Sivia,Debo,Cakka,Agni,Gita,Lintar,Alvin,Nova,Dea,Ray,Zevana dan Keke.Sahabat ic yang paling terbaik buat Ify adalah Gabriel,Siti,Dayat,Sivia,Debo,Nova dan Ray.Dan bestfriendnya Ify yang selalu akrab di ic 1 itu adalah Siti.

Raja Sion Nayambaton Simbolon

Peserta yang satu ini berasal dari keturunan orang Batak.Di ic 1 itu deket banget ama Kiki,Dayat,Goldi,Gabriel,Ify,Septian dan Iyan.Sion itu hanya bertahan dan tereliminasi di babak 13 besar.Di ic 1,Sion itu finalis cowok ic yang paling tua setelah Septian.Walaupun Sion itu adalah finalis cowok ic yang tertua,tetapi semua teman-teman di ic itu memanggil Sion tetap biasa aja dipanggil Sion,kecuali hanya Iyan yang memanggil Sion dengan panggilan Kak.

Riko Anggara


Finalis yang satu ini hanya bertahan dan tereliminasi di 14 besar ic 1.Waktu zaman ic 1,Riko pernah mengakui bahwa dia dulu pernah menggamen di pinggir jalan.Tetapi sekarang dia udah berhenti menggamen lagi karena Riko sudah tidak sanggup lagi mencari duit dengan hasil ngamennya karena sering sekali Riko di kejar-kejar para Kamtib.Di ic itu Riko dekat dengan Zahra,Dayat,Goldi,Sivia,Septian,Shilla dan Sion.Dan sahabat yang paling terbaik buat Riko itu adalah Septian,Shilla dan Sivia.

Iyan Kusnandiyanshah


Peserta yang satu ini adalah peserta yang paling muda dan paling kecil diantara finalis-finalis ic yang lainnya.Iyan adalah finalis yang begitu imut dan cute karena usianya yang  masih begitu kecil.Iyan selalu memanggil kakak kepada semua finalis-finalis ic 1,karena Iyan adalah finalis yang paling kecil diantara 16 finalis ic 1 lainnya.Iyan mengaku Iyan sudah menganggap semua16 finalis 1c 1 itu sebagai kakak-kakak Iyan sendiri.Diantara fimalis-finalis ic yang paling dekat dengan Iyan adalah Goldi,Septian,Irva dan Sion.Salah satu finalis ic diantara 16 finalis ic yang paling terbaik buat Iyan adalah Septian.

Rosalin Abhi Pawestri



Peserta yang satu sudah tinggal kelas dari semenjak minggu pertama 16 besar idola cilik 1.Kalo menurut aku,suaranya Osa lumayan bagus kok dengan versi suara usia anak-anak.Diantara finalis-finalis cewek icil 1,yang paling kecil itu Osa.Soalnya,Osa itu finalis cewek icil 1 yang paling kecil dan imut usianya di antara finalis cewek-cewek ic 1 lainnya.Dan finalis-finalis ic yang paling deket ama Osa itu Kiki,Gabriel,Zahra,Siti,Sivia,Shilla,Irva dan Ify.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan